Skip to main content

HUJAN DI KALA MALAM

Tulisan gw kali ini mungkin agak sedikit berbeda tema sama tulisan-tulisan gw sebelum-sebelumnya yang dikategorikan absurd. Tapi ada kesamaan disini yaitu sama-sama gak penting haha!

Di tulisan ini mungkin gua akan banyak menertawakan diri gw sendiri hahaha mari kita tertawa dulu sebelum hujan *loh*


Gak tau ya, ini kenapa?
Ini aneh, haha ujan lokal (aer mata-red) gw malem ini deres banget. Sampe gw bawa solat pun masih aja netes ujannya, tambah deres pula. Dan gak lupa ingus gw pun ikutan turun *hadoh ini spesies apa coba* (-_-)

Entah berawal darimana (tapi sesungguhnya gw tau kok awalnya, ini hanya alibi mengusir kamu di kepalaku, rasanya seperti gak mau nginget-nginget lagi. Dan setiap gw inget-inget ujan lokalnya pun dateng gak dijemput pulang gak dianter, dan dateng bersama spesies ijo-ijo berlendir itu (ingus-red))

Ini terbaik kali ya?
Beberapa waktu lalu juga pernah tapi masih bisa kebendung, gak tau yang ini, yang barusan kejadian, kayaknya susah.

Tau apa yang bikin ujan lokalnya tambah deres?
Haha ketika gw buka leptop gw, yang jadi wallpaper desktop gw adalah ini
Unyu-unyu kan gwnya? hahaha :D

Tau kenapa gw nangis? Ini padahal gak ada sama sekali hubungannya sama ujan lokal.
Yang bikin gw nangis adalah…. Gw ironis aja ngeliat bahagianya gw di wallpaper itu, sedangkan disini gw nangis deres!
Gw usap-usap aja itu pipi kece haha. Kasian banget lu yoos -_-
Sekarang udah gak ada lagi ya itu si “Endut” ;’(
Siapa lagi yang bakal manggil lo itu?
*ini space buat ngelap ingus dan ujan lokalnya turun (lagi)*
Yas!! Lo harus ceria lagi kayak di wallpaper itu! Jangan kayak gini, jijay!

Buat lo yang disana, thanks for everything that you’ve given to me. Now we aren’t like used to, we are separated.  I’M NOT YOURS (ANYMORE)
Is it ending?

NO, IT IS BEGINNING J

Comments