Skip to main content

Puisi Satu Semester

Mencintaimu itu...
Bagai membayangkan surga
Memilikimu seutuhnya
Bagai berada disana
Dan bersamamu
Bagai menetap didalamnya

Mencintaimu itu...
Sebuah anugerah Tuhan yang diberikan kepadaku
Tuhan mengajarkan aku sebuah rasa...
...Cinta
Tuhan mengajariku melalui kau, wahai pelipur lara...
Yang senantiasa ada, setiap saat jika kesunyian menyeretku masuk ke dalam lingkarannya

Cinta...
Rasa cinta menganak, menjadi rindu, cemburu dan candu
Dan aku,
Aku bisa merasakan ada getar yang menggelitik di dalam dada
Ada gemuruh di dalam sana
Ada bahagia yang tersembul tiba2 ketika aku bersamamu

Mengenalmu, menyayangimu, mencintaimu...
Melihat cahaya jatuh di wajahmu
Merasakan bahagiamu
Dan merasa bahagia karenamu
Itu semua seperti...
Magis

Tertanda Aku, ku tulis delapan Oktober dua ribu tiga belas.
Untukmu yang Terkasih dan hari ini, tanggal ini :)

Comments

Post a Comment