Skip to main content

Jam Tangan Kece di balik Kemageran Gue

People nowadays are mager. Yap, gue akuin itu. Termasuk gue, males gerak alias mager.

Kemageran seseorang menurut gue bisa dikarenakan satu dan lain hal. Contohnya, si orang emang bener-bener sibuk, pekerja keras, hard working (eh sama aja deng hehe), ulet, tekun, tidak sombong dan rajin menabung seperti gue *apasih* *abaikan*

Atau bisa juga emang udah dari sananya, si orang itu sifatnya udah mageran (baca: seperti gue juga) wkwk *abaikan* *gak penting*

Yes, mager itu... sadar maupun gak sadar, suka ngehambat kegiatan dan kebutuhan kita.

Gara-gara mager semuanya bisa jadi runyam. Padahal saat itu kita lagi butuh suatu barang atau lagi butuh ngelakuin sesuatu, atau apapun itu.

Gak usah jauh-jauh, contoh aja gue, beberapa hari ini gue lagi kepikiran buat ganti accessories penunjang kekecean seseorang haha, sebut saja gue butuh jam tangan BARU. Secara jam tangan yang gue punya itu udah lama belom ganti-ganti, liatnya kadang bosen gitu... ya gimana ya karena emang gue juga enggak punya spare untuk gonta-ganti, jadi apa boleh buat.

Sedikit cerita aja, beberapa jam tangan lain yang gue punya, ada yang strapnya udah putus dan ada juga yang jamnya mati karena keabisan batere, huft.

Padahal dengan sedikit effort gue mau gerak dikit, entah dateng ke tukang servis jam atau nyetop abang-abang servis jam yang tiap minggu lewat depan rumah --yang walaupun gak pasti juga sih lewatnya--, pemasalahan ini  selesai dan seharusnya jam jam tangan kesayangan gue di rumah udah bisa dipake lagi.

Tuh! Cuma gara-gara mager, gue jadi males kemana-mana, males nyamperin tukang servis jam atau sekedar teriak ke abang-abang servis jam yang lewat depan rumah.

Well, gue emang bukan orang yang suka jalan-jalan sih kalo weekend, gue lebih suka istirahat di rumah, kangen-kangenan sama kasur gue tercinta yang tiap weekdays selalu gue tinggalin lebih awal, jadi ya gitu, weekend gue cuma ngerem di rumah, mau kemana-mana capek, mau kemana-mana males, mager terus bawaannya.

But seems different for this weekend, ternyata kemageran di weekend gue kali ini gak buruk-buruk amat. Sembari iseng-iseng berhadiah di rumah, gue main gadget di kamar, dan tadaaaaaa gue nemuin jam jam kece di internet *kemudian nyengir*

Berawal dari gue surfing internet di kala kemageran gue, dan jengjeeengggg taraaaa i found a website which show me the kece’s jam *apasih* haha yap! Intinya gue nemuin 1 website yang koleksi  jamnya keren-keren abis!! Aaaaaaaaaaaaa sukak!

Penasaran sama model-model jam tangan yang gue liat di page awal, gue pastikan, gue ngeklik tab “view more” xixi daaaaannnn wow! Model jam tangan di sana emang keren-keren banget, bikin gue ngeklik next page, next page terus! (baca: ngiler mode on sama model-model jamnya).


Pokoknya kesan pertama gue, amazing banget liat koleksi model jam tangan Casio-nya.

Model jam tangan yang gue suka salah satunya ini nih...


Model jam tangan Casio untuk couple yang klasik tapi gue suka aja, simpel dan harganya juga terjangkau, cocok buat kantong anak muda macam gue ini xixi. Lumayan lah bisa buat samaan sama do’i hehe.

Beranjak dari jam couple, mata gue teralihkan sama jam tangan Casio model G-Shock, yang dibalut warna kuning distrapnya, ini super duper sporty-keren banget!!


Terus ada lagi, gak kalah sama yang sporty, gue juga nemu model jam yang feminim cocok buat cewek, dengan warna gold dan model kotak serta rounding di sisi kanan kirinya. Stylist!


Aaaaaaaahhh pokoknya masih banyak lagi koleksi model jam tangan Casio di MatahariMall.com yang gue suka, semuanya bikin gue jadi GEMESSS!! Ditambah lagi diskonnya gede-gedean untuk model jam tangan Casio-nya.
Jadi kepengen beli semuanya L

Does anyone want to buy me for those items more? :P *ngarep*

Comments

Post a Comment