Skip to main content

Cerita Mahasiswa di akhir Semester :D



Ini adalah beberapa keluhan (red: curhatan) temen-temen gw tiap akhir semester, tepatnya saat hari pengambilan KHS (Kartu Hasil Studi)
@reifkykusuma: aaaaa tidak B.ING !!
@TiaraRiwanda: Setiap semester turun satu tingkat!!! :’( #nice
@dila_melati: Ya allah :’(
Itu tadi baru sebagian keluhan temen-temen gw yang pas banget nongol di timeline gw. Belom lagi tadi ada junior gw, dia mencak-mencak si dosennya wadow!! Maba aja belagu *tampang bengis*

So buat lo yang belom jadi mahasiswa, mending ati-ati deh, pikir-pikir lagi mending lo bantu emak baba lo di rumah gak usah kuliah aja mendingan hahaha *tertawa jahat*



Nah kalo ini postingan positif dari anak-anak yang mau move on
Chie Cindii Ariviani: Pah, nilai Akuntansi cindi naek, walaupun Cuma bisa dapet B+,, maaf ya pah ci blom bisa dapet A, semoga bapak seneng ya,, atas peningkatan nilai ci yang kurang maksimal ini..
Cindi ini anak yang baik ya men…
Rhiany Sucilawati: Jgn berfokus pada kekurangan, tetapi berfokuslah pada kelebihan dan maksimalkanlah segala kelebihan yang Anda miliki J
Wah super sekali Riani ini :D
Endah Nurmaghfiroh Febriyanti: hahaha thanks banget. Alhamdulillah 
Reza Brahmastra: Kalau dibuat setengah” pasti gk ada hasilnya ni ,tapi yang penting sudah berusaha..sisanya Tuhan yang atur J
Super sekali Reza ini :D

Nah kalo ini yang telat banget:
Tb Angga Dhevies: Akhirnya bisa juga liat nilai hahahahahahs
Adooooohh yang laen udah pada ngambil hasilnya yang berupa hard copy ke dosen PA (Pembimbing Akademik) ini malah baru liat di website -_-


Nah tadi itu sekedar sharing aja tentang yang namanya "MAHASISWA", tentang secuil kehidupan mahasiswa dan hasil studinya xD

Sumber: Tweet-tweet dan postingan diatas diambil secara random, yang pas banget nongol di timeline (@dyas_dyoos) dan beranda sosmed gw haha. Gw harap sih gak ada pihak yang tersinggung, kalo tersinggung sok atuh bilang sama gw biar gw edit lagi postingan gw ini. So jangan diambil pusing, life'll getting easy if you think that'll be easy!!

Comments

  1. alhamdulilah gak ada gwnya hahaha
    gw mah gak perlu diambil pusing ip turun yang penting gak ada yang ngulang aja hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha coba lu nongol dom, bangga nama dan pengalaman lu ada di blog gw haha.

      Delete
  2. hahaha parah dah, boleh nih nanti malem wkwkwkwk
    bukannya telat tapi males aja kekampus wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kece badai kan kak, nama lo ada disitu wakakakaa.
      Jah masih aja maenannya entar malem -_-
      Tetep aja telat, orang udah bisa dibuka dari pagi. Itu kan lu update siangan dikit, terus nongol di beranda gw, terus gw bikin postingan di blog aja haha xD

      Delete
    2. hahah pagi bener , gue aja bangunnya siang jadi liatnya siang hahaha
      yaudeh malam ini yak

      Delete
    3. Kebo! Haha
      Lu yang traktir!! #eh

      Delete

Post a Comment