Skip to main content

KURSUS



This posting tells about my "Journey"-yesterday and 10 days ago :D

Hari ini adalah Last Day gw belajar stir mobil di tempat kursus, sebut saja PSJ. Di last day gw ini, gw sangat ambisius haha semangat pagi deh pokoknya.

Ini penampakan gw hari ini (20/2/13)
Haha ya bisa dilihat keantusiasan gw di last day ini. Dengan mata yang masih baru bangun tidur banget, tapi itu gw udah mandi loh ya. Dengan rambut diiket seadanya (berantakan-red) dan semangat yang membara pokoknya haha.


Hari ini jadwal kursus gw adalah jam 8 teng!

Dengan kepedean yang tinggi akhirnya gw berangkat haha.
Singkat cerita hari ini pertemuan sejam gw udah selesai...
Pendapat gw selama ambil kursus Paket A itu, yang pertemuannya 10 jam, hasilnya adalah jeng jeeeeeeeeengg tetep aja gw masih berasa belom maksimal -_- Apalagi kalo inget kejadian hari minggu (17/2), ceritanya hari itu gw belajar, ngelancarin, latihan sama bokap di Regensi, tau apa yang terjadi? Wah banyak banget kalo boleh diibaratkatakan, kalo nilai gw di tempat kursus adalah 7, maka nilai gw belajar sama bokap adalah TIGA! *nangis guling-guling*

Berasa gak guna banget gw kursus -____- kurang ini lah kurang itu lah ya ya ya padahal gw udah punya perkiraan sendiri tapi tetep aja salah dan diocehin melulu -_- Itu belom seberapa, ada yang lebih cetar membahana badai ketimbang kurang ini kurang itu, yaitu gw NUBRUK TROTOAR naik ke rumput hijau yang gak salah apa-apa -_- huaaaaaaaaa makin merasa begolah gw di situ. Salah ada pada gw salah setir! Kronologisnya begini, gw disuruh puter balik entah apa yang bikin gw gatot, puter setir dan $#%$G(*^! terjadilah tubrukan trotoar itu -_- oke berusaha pinter, ngebenerin dan mundur kebelakang dan $@$W$@$#^% salah setir lagi karena keadaan gw saat itu adalah panik! Alhasil kena omellah gw -____- dan gw gak bisa fokus pikiran kacau, akhirnya minggir dan udahan.

Nah itu tadi sedikit cerita tentang gw dan nyetir. Back to last day, berhubung gw belom merasa maksimal gw penasaran pengen belajar lagi nih tapi di tempat kursus yang laen, sebut saja MJ. Kenapa gw penasaran belajar disitu? Karena pas waktu itu nyokap belajarnya disitu dan dapet instruktur namanya Pak Rian. Haha sebenarnya gw penasaran sama Pak Riannya sih, penasaran dengan cara ajarnya yang galak katanya. Yang bikin emak gw nangis belajar stir mobil wkwk. Pas waktu itu sempet ngobrol-ngobrol sama nyokap dan diceritainlah murid-murid yang kayak emak gw gitu, murid si Pak Rian.

Kalo nyokap dibikin nangis gara-gara sistem ngajarnya yang galak banget katanya. Ternyata ada cerita yang lebih mengocok perut gw saat gw diceritain sama nyokap hahaha *ketawa dulu*
Kasusnya ada yang begini, Si murid gak tahan karena diomelin nah ditengah jalan dia berhentiin mobil gak bilang-bilang dan kabur pulang gak nongol-nongol lagi di tempat kursus stir hahaha =D
Lalu ada yang gini ceritanya, Ada suami istri mereka sama-sama belajar sama Pak Rian itu, nah pas istrinya lagi belajar, si suami ikut ceritanya, di jalan si istri diomelin sama Pak Rian karena si istri gak bisa-bisa. Nah ini yang seru, si suami gak rela istrinya diomelin dan terjadilah ##@%$@! =D

Sambil ngebayangin itu bikin gw ngakak sengakak-ngakaknya. Jadi penasaran belajar sama dia. Kalo sampe gw belajar sama dia, kira-kira apa yang akan terjadi pada gw?? =D

Comments