Skip to main content

Lumayan pegang2 Fedi Nuril dikit haha

Twit kece gw hari ini 2/3/13
Yap bener banget seperti yang lo udah baca di judul it's about me and fedi nuril haha.

Hari ini sebenernya niat gak niat sih ke IBF (lagi2 niat gak niat), tapi karena ada penulis favorit gw --tere liye-- dan ada aktor kece fedi nuril jadi yah alhasil gw beneran ke istora dan sampe di TKP jam 20.58 and you know pas gw sampe, dari pusat informasi itu ngebilangin orang2 yang ada disana untuk segera meninggalkan istora secara udah mau tutup haha. Tapi gw dan kawan2 tetep masuk cus siapa tau ketemu fedi haha ternyata
beneran ada loh.

Kocak aja si kevin pas melly goeslaw lewat tampang datar.
Terlihat segerombolan orang memadati salah satu depan area ruang, ternyata di situ ada bang tere yang lagi sign book, tapi abis itu doi pulang.
Dan ternyata gerombolan orang itu belom bubar, ada apa di sana? Kepo lah gw, ikutan celingak celinguk aja gw dan jeng jeeeeeeeeengg FEDI NURILLLLLLLLL kece banget, lebih kece dibanding di film. Ganteng *.*
sebenarnya gw gak ngefans sama fedi tapi karena gw merasa kece bisa pegang2 fedi dikit dan gw pamer ke sosmed gw jadi mainstream gini jadi ikutan ngefans sama dia haha tapi ya gapapa lah.

You have to know, sebelum gw mengklaim gw ngefans sama fedi, lo tau pas gw abis foto terus gw bilang, "makasih kak"
Dia jawab, "iya", pake suara berat dan ngebass bikin gw klepek2 haha.

Sekilas tentang kejailan gw pegang2 Fedi Nuril, hal tsb terjadi karena ada kesempatan haha jadi waspadalah2!!

Dan ini tanggapan temen2 gw tentang twit kece diatas:

dari @TiaraRiwanda

dari @ijundiedi #1

dari @ijundiedi #2
dari @bungahlbellamy #1











ke @bungahlbellamy

dari @bungahlbellamy #2


Comments