Skip to main content

Pak Usman, Istrinya, Anaknya dan Profesi Nguli Gw :D

Semalem gw ketemu sama pak usman.
Siapa pak usman?
Gw juga gak tau. Yang gw tau semalem gw baru kenal sama dia + keluarganya. Lo mau ngapain yas? Ngelamar anaknya pak usman?
Weh ngaco!! Gw mau ngelamar pak usman! #ehsalahfokus.
Enggaklah... Gw mau menjalin silaturahmi. Kan gw orangnya sociable :D
Awalnya gw gak kenal siapa pak usman, istrinya, anak2nya juga. Tapi apa daya, jodoh kali ya, akhirnya gw kenal mereka.
Belajar banyak hal tentang bidang nguli gw yang pengen gw jalanin sampe yang udah gw jalanin. Dua jam cukup buat gw kenal sama mereka dan mencintai mereka #abaikan yang terakhir*
Ya, I take a lot of knowledge by met him.
Tapi gw gak boleh cuma suka sama profesi nguli gw dan pak usman itu. Gw juga harus buka mata disitu ada istrinya, anak2nya pun juga. Gw harus mencintai mereka juga *halah ini benar2 harus diabaikan*

Comments