Skip to main content

What THE FUCK of LOVE

Sekilas keinget kalimat dalam sebuah catatan,
"Saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa, yang salah hanyalah persepsi dan harapan yang berlebihan..."

Haha kalo sudah seperti itu siapa yang salah, hal abstrak itu kah yang benar-benar harus disalahkan?


Plis ini bukan saatnya menggalau masalah cinta, ada yang lebih baik kupikirkan dibanding memikirkan masalah cinta.



Bukankah kau teramat sering merasakan hal ini?
Bukankah perasaanmu cukup kebal untuk menahan rasa itu?
Bukankah kau terbiasa membendungnya?

Fakta yang telah membuktikan KAU BISA, KAU KUAT !!
Tak semudah kelihatannya mungkin.
Tak sekuat kelihatannya memang.

Kenyataannya aku rapuh.
Aku mencoba tak memperlihatkannya,
itu butuh kemampuan lebih.

Aku tak suka merasa seperti ini,
Aku dengan apa yang aku rasa itu = BUKAN AKU !!


I like for being busy than have to feeling like this.
You're only something which walk along through my life, my love life.
And I've been wrong to mean all this feeling.

Haha it's funny. I'm here thinking everything about it and You don't either.

Cinta memang anugerah, tapi hingga saat ini ku masih belum bisa menyentuhnya dengan cara terbaik.
Bagiku menyikapinya perlu keahlian khusus, agar kau benar-benar tak terbodohi oleh cinta !!


Salam HAHA HAHA dariku.



>> Love so free. <<

Comments