Skip to main content

When we feel, woaaaaah (SATURATION POINT !!)

Adakalanya tiap-tiap orang merasa hidupnya senang, gembira serta merasa puas dengan apa yang telah dijalaninya.
Tapi tak bisa dipungkiri bahawa tiap-tiap orang dapat merasakan keadaan dimana seseorang merasa lelah dan bosan terhadap aktifitasnya, bahkan dikehidupannya. Keadaan yang memaksa diri untuk 'doing out of the box', move on juga adventuring onto anothers subject.
Keadaan itu bisa dan biasa disebut Titik Jenuh.

Semua orang pasti merasakan dan akan merasakan disaat itu terjadi, titik jenuh akan menghampiri.
Hanya saja tiap pribadi mempunyai ukuran titik jenuhnya masing-masing,ada diantara mereka yang dapat bertahan sedikit lebih lama untuk membendung rasa itu, tapi setelah benar-benar give up untuk menanggulanginya, titik jenuh itu pun mau tak mau terjadi, jauhnya bisa dengan tingkat yang lebih.
Dan apabila ini terjadi seseorang akan mencoba menemukan hal lain, something new which is different from usual, hal yang dapat merubah keadaannya saat itu. Karena dikondisi seperti itu kamu akan merasakan perasaan yang tak biasa, perasaan galau mungkin, terpuruk, tertekan dan merasa wtf banget.

Terkadang saat titik jenuh menghapiri kita, kita cenderung bingung apa yang mesti dilakukan. Marah pun tak bisa dipungkiri untuk terjadi atau menangis?
Yah tiap orang punya cara masing-masing untuk menghadapinya.


>> Jangan pernah berkata, "Ya ALLAH, aku punya masalah yang besar". Tapi seharusnya kamu berkata, "Masalah, aku punya ALLAH Yang Maha Besar." <<

Comments