Skip to main content

Vocer makan GRATIS !!



Hari ini tanggal 30 November 2012 dan artinya banyak, yaitu: akhir bulan November, besok udah bulan Desember, waktunya menunggu gaji, tambah tua sebulan, beranjak dewasa #ea, dll.
Tapi masalahnya bukan itu, 30 November disini artinya adalah jeng jeeeeeeeenggg tap tara taraaaaaa, batas akhir vocer makan geratis (gratis-red) food court di depan kampus haha.
Rejeki gak boleh ditolak dong ya, lagian siapa juga yang mau nolak makan geratis kecuali orang yang hm....(silakan isi sendiri)
Awalnya gw juga gengsi pake vocer makan gratis, tapi ya mau bagaimana lagi tak disangka tak dinaya #ehbahasanyajunet akhirnya gw makan juga di tempat itu hahahaha.
Jadi ceritanya gini,
ayam bakarnya enak lho hahaha, tapi bukan itu poinnya.
sedikit mengulik aja sih gw, pas gw disana itu udah ada seorang cowok sebut saja warman, lalu datanglah gw, lalu seorang cewe dateng temennya si warman tadi, terus ada sepasang orang lalu si temennya warman lagi.
Ini bukan si Warman loh
eh tapi lagi-lagi bukan itu poinnya, so far selama gw makan disana gw liat: pelayanannya oke macam di resto bukan food court, tapi waitersnya berisik promosi menu hedeeeehh -___- mengganggu kenyamanan gw saat menyantap ayam bakar.
sedikit klise, gw heran deskibsi foodcourt itu begini bunyinya: "sedjak 2001, tentang perdjalananan anak manoesia jang mentjoba hidup lajak", sooooo tahun 2001 itu ejaannya udah disempurnakan kali hahaha ya tapi noprobs itu gw pandang dari segi sastra dan sejarah sih.
ada lagi yang sedikit gimana gitu, live musicnya itu lhoooo masak lagu korea, kan gak semua orang suka dan ngerti, ada lagi lagu lawas iyuuuuuuhh kan gak sekarang banget *gaya anak alay*
tapi balik lagi nih ke pelayanan, sedikit flashback tadi pas gw gak begitu dilayanin kayak pelanggan yang laen -_- yakali cuma gara-gara gw makan gratisan pelayanannya beda.
Tapi apa daya ini hanya gurauan saya hahahaha, terima kasih vocer makan gratisnya :D

Comments