Skip to main content

Kopi Pagi Ini duaenamdesember

Dear you,
Kopi pagi ini, dingin, masih menunggumu.

Duduk sendiri termenung menatap langit
Ingin rasanya melukisnya bersama bayangmu
Teringat pada pertemuan-pertemuan kita
Aku suka disini
Ditempatku sekarang
Sempit dan gerakku terbatas ruang
Andai saja tempat ini tersekat
Aku rasa aku akan sesak nafas
Dan apabila bersamamu
Aku rasa kau adalah udara bagiku

Rasa rindu ini masih sama
Malah aku rasa lebih
Rasa rindu ini masih menyakitkan
Malah menyesakan lama kelamaan

Aku tak tahu apa yang kau rasa sekarang
Aku tak ada disana, sayang
Indahkah hidupmu kini?
Bahagiakah hidupmu kini?
Damai tanpaku? :’)

Masih menunggumu, hambar dan terasa pahit. Kopinya sudah dingin, sayang.

Comments

  1. Kopi enaknya diminum saat masih hangat ya mbak, seperti kenangan *eh

    ReplyDelete

Post a Comment