Skip to main content

Rinduku (Masih)

Saat hujan ini..
Sengaja di akhir Desember ini..
Sebuah catatan, yang aku coba publikasikan, berharap kau tahu, berharap kau membaca, berharap kau merasakan...


22 Desember 2013 | 20:10 WIB

Disini..
Aku disini..
Ditempat kita terbiasa bersama

Disini aku duduk..
Sendiri,
Seperti biasa..
Seperti menunggumu...
Tapi..
Kini tidak :’)

Ini kerinduanku
Aku rindu..
Maka aku datang...
Meskipun tanpa dirimu sekarang, tapi semua masih terasa sama, sayang.
Meskipun bukan di bangku yang sama, tapi aku bisa menoleh... itu, disana bangku kita dulu. Canda tawa yang dulu terukir di meja itu aku masih bisa merasakan :’) Getir...
Meskipun kini tak lagi bersamamu, semuanya masih tetap sama; suasana, malam, angin, hiruk pikuk, musik, pemandangannya dan rasanya... kau masih disini, didalam hati :’)
Aku rindu
Maka aku menangis
Aku rindu
Maka aku menulis
Aku rindu
Maka hanya ini yang bisa aku lakukan 
Mengenang masa-masa itu yang kini tak semanis dulu.

Tapi aku cukup,
Sedikit rinduku terobati, meski tanpamu..
Meski sendiri..
Tapi aku masih bisa merasakan indahnya bersamamu disini.
Terima kasih pernah merajut cerita disini
Rinduku sedikit terobati :’)

Maaf, maaf aku menangis di tempat kita pernah bersama :’(
Aku tak tahu harus bagaimana lagi mengobati rindu
Aku tak berhak menghubungimu.
Entah mengapa lelahku hilang, saat aku disini :’)
Aku membayangkan disini, menunggumu
Menunggumu meski kau tak datang ;’(

Aku terlalu muluk..
Dalam penantianku ini
Aku berharap ada seseorang datang
Menghampiriku dan mengecup keningku
Selayaknya kamu, dan ya, aku harap itu kamu :’)

Disini ditemani rasa yang sama
Meski dengan cita rasa yang sedikit berbeda
Cukup untuk mengingatmu
Ditemani oleh percakapan-percakapanmu yang masih tersimpan di ponselku :’)
Merasakan kamu
Meski jauh 

Aku disini..
Ditempat kita terbiasa bersama
Sejenak melepaskan rindu :’)

Comments